Trend Fashion Dunia 2017



Tren Fashion 2017


Hy girls… gak kerasa yaa kita udah memasuki tahun baru 2017
Tahun baru tentunya harus diisi dengan hal baru yang menarik dan positif , salah satu hal penting yang harus kita perbarui adalah informasi mengenai fashion style
Kita semua tahu fashion merupakan salah satu komponen primer kehidupan bagi pria maupun wanita.

Nahh… agar tetap menjadi styler yang up to date dan stylish tentunya kita harus tahu style fashion untuk tahun yang baru ini, karena itulah kali ini kita akan membahas tentang style fashion yang akan menjadi trend di tahun 2017.

Menurut situs trend mode dunia inilah beberapa fashion style yang diperkirakan bakal booming di tahun 2017

1.      Pink colour’s Reign Supreme


Busana dengan warna pink memang sangat populer di kalangan wanita sejak dulu, bahkan saat ini tak jarang para pria yang memilih pink sebagai warna busana mereka, pada tahun 2017 ini warna pink akan melanjutkan eksistensinya dan menguasai trend fashion di tingkat tertinggi.

Beberapa brand ternama seperti Céline , Valentino, Gucci, Channel, Loewe dan beberapa rumah mode lainnya menggunakan perpaduan warna bernuansa pink untuk spring mode 2017 . mereka meyakini perpaduan warna ini akan menjadi fashion set untuk beberapa waktu mendatang dan menegaskan warna pink sebagai trend mode 2017.

2.      Activist Chic




Activist chic memang cocok dijadikan julukan untuk busana satu ini, t-shirt atau kaos dengan tulisan tulisan yang menggambarkan isi hati dan pemikiran seseorang ini sangat digemari dari dulu dan diperkirakan akan tetap menjadi trend mode di 2017.
Designer Stella McCartney yang terkenal dengan etika fashion-nya mengeluarkan busana shirt dengan tulisan "Girls Thanks, and No Fur, No Leather ” untuk spring 2017 dan Dior's Maria Grazia Chiuri memperoleh pujian karena t-shirt bertuliskan "We Should All Be Feminists".

Let your shirt do all the talking next year, seperti menurut para designer ternama tadi t-shirt with note at it tentu sudah jelas akan menjadi the one of 2017 trending fashion.

3.      Stripes Galore
Busana bermotif garis sangat disukai berbagai kalangan baik pria maupun wanita , motif ini menjadi fashion favorit karena sifatnya yang timeless dan wearable.
Nah di tahun ini busana dengan motif garis ini juga akan tetap menjadi trend, bahkan mungkin kalian akan melihat motif stripes ini dalam berbagai jenis dan warna pakaian seperti sweater untuk gaun rajutan dan kemeja dengan model oversize.

4.      Strong Shoulder 


Girls, mari kita bernostalgia ke era 80-an
Karena pada tahun ini busana seperti blazer dengan detail bagian bahu yang tebal dan bidang akan menjadi tren fashion dunia.
Pengiriman berbagai model busana Strong shoulder untuk spring 2017 sudah menandakan bahwa busana ini bakal jadi booming di tahun ini.

5.      Trendy robe

Jubah sudah menjadi tren sejak tahun lalu dan karena ketenarannya hingga saat ini, maka jubah akan tetap menjadi fashion style 2017.
Banyak pilihan jenis robe yang bisa kalian pilih dari yang long sleeve maupun yang sleeveless dan tentu bisa kalian combine dengan berbagai jenis pakaian favorit kalian.

6.      Utilitarian (praktis)
Celana khaki dan kargo aka kembali menjadi populer di tahun ini, bisa dibuktikan dari koleksi yang di hadirkan oleh para designer ternama seperti Balenciaga, Bottega Veneta, Marni, dan Stella McCartney.
Celana khaki ini sangat simple dan wearable banget loh guys, jadi emang bener pas kalau busana ini menjadi salah satu tren di 2017.

Selain celana khaki dan kargo,  kemeja juga merupakan busana praktis dan simple yang tetap jadi tren di tahun ini guys
So…gak usah takut bakalan gak terlihat fashionable saat menggunakan kemeja , tinggal gimana cara kalian buat memadu padankan

Nah…mungkin itu beberapa busana yang  bakalan jadi trending fashion 2017 ini. Tapi inget yaa girls kita boleh mengikuti mode tapi tetap harus mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian, karena hal ini akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri kalian.

Tau gak sih kalau pakaian akan terlihat keren kalau kita dapat menunjukkan betapa nyamannya kita menggunakan pakaian tersebut.

Semoga info tadi dapat membantu kalian buat milih busana yang update di 2017 tapi masih banyak lagi pilihan fashion mode lainnya loh guys, dan semuanya tergantung dengan selera kalian.

Jadi mana fashion style favorite kalian...???

---Happy new year and see youuu….

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembahasan 8 : Diagram SWOT dan Prioritas Strategi PT Telkom